Lelakiku (2)

Lelakiku...
Ingin kusampaikan salam rindu
yang selama ini terpenjara dalam palung kebisuan
tahukah kau...
jika perempuanmu ini
sudah jatuh
sangat jatuh
sejatuh-jatuhnya
cinta kepadamu
karna itu...
sejauh apapun aku berlari
sekeras apapun aku berusaha
untuk jauh darimu
langkahku...
hatiku...
rasaku...
slalu bermuara padamu
Lelakiku...
akankah masih aku menjadi
satu-satunya bintang di langit
malammu...
jika kau masih ijinkan
rembulan dan gemintang lainnya
berdampingan denganmu
akankah kau masih dapat membaca
jejakku saat sinaranku tak lagi gemerlap
akankah kau menahanku, membantuku bertahan
saat aku akan luruh ke bumi
Lelakiku...
aku tak hendak gagal lagi
mengartikanmu
aku hanya ingin menjadi perempuanku
rahim kehidupan bagi anak-anakmu
sahabatmu
aku ingin berjalan bersisian denganmu
menautkan tangab kita
bersandar pada bahumu saat lelah
menenanimu hingga ajal memisahkan
sesederhana itu...
Lelakiku...

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam