Bincang Senja

senja...
banyak kisah yang hendak kusampaikan padamu
tentang gundah
tentang harap
tentang resah
tentang derap

langit senja yang temaram...
ingin kukatakan sebuah rahasia 
kisah tentang yang lalu
kisah tentang esok
tentang ikatan 
tentang impian

aku berdiri lama di sini
di tepian kota
di ujung temaram senja
tapi bibir jadi kelu
kata jadi bisu

apa aku pun kini tak lagi padamu wahai senja
seperti aku tak percaya 
pada merpati yang kini pintar ingkar janji
dapatkah kau simpan kisahku ini 
dan biarkannya tenggelam bersamamu 
ke pelukan jagad

ah... 
kau tentu tahu aku kan, senjaku
tahu apa bahagiaku dan gundahku
tahu mimpiku dan ikatanku
tahu benar arah angin untukku
meskipun ku membisu

peluk aku senja
jangan biarkan sungai di mataku meluap
peluk aku
aku tak mau hilang arah
sendiri...



Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam