Perempuan yang Memeluk Kisahnya di Pantai Itu

:: untuk Mas ::

hening malam ini hanya ada desing angin
yang membawa titik air laut memeluk tubuhku

kurentangkan tanganku menghadap samudera
kupejamkan mataku dan kubayangkan wajahmu
berharap hembusan angin di pantai ini
akan membawakan pesanku padamu

pesanku akan sebuah rindu
pesanku akan sebuah kisah
tentang kita

perlahan kubisikkan namamu pada deburan ombak dan buihnya
yang menerpa kaki telanjangku
dan kudengar mereka menyebutkan namamu bertalu-talu
bersama gulungan-gulungan ombak yang kembali ke samudera
dan kuyakin mereka kan sampaikan padamu bahwa ku disini memanggilmu

aku masih di sini Mas
di pantai ini
menunggumu...
aku menunggumu tuk menjemputku
pengantinmu...

aku menanti janjimu yang kan datang menjemputku

aku masih ada di sini
di pantai ini
memeluk angin yang berhembus ke arahku
menantimu datang dari batas cakrawala yang kian menggelap
kutunggu pesanmu melalui angin yang kan kembali ke pantai ini

yakinkanku bahwa aku tlah benar menantimu di pantai ini
yakinkanku bahwa kau kan datang padaku, pengantinmu

aku akan tetap berdiri di pantai ini
hingga waktu menggerus setiaku
hingga jiwaku benar-benar menyatu dengan pantai ini

::ku tlah memilihmu BLU::

Yogya, 110110

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam