Aku Takut Kehilangannya June (Dear June #3)

June...
Tahukah kamu aku begitu mencintainya
Bukan June... Bukan cinta yang menggebu
Bukan pula cinta yang membutakan...
Tapi cinta yang melepaskan...
membebaskan...
Pernakah kau mendengar kisahku
di saat saat itu June
Saat pagi pun terasa kelam
Saat tak ada alasan lain untuk hidup selain dia
dan saat itu
Seakan tercerabut semua...
nyawaku
ruhku
percayaku
imanku
hidupku
Berat June...
berat untuk akhirnya melepasnya
berat mengatakan "aku ikhlas"
June... tapi apa yang terjadi kini
Dia kembali
bahkan saat aku melepasnya pergi
Itu cintaku June...
Cintaku menjerat sekaligus melepasnya
Cintaku membelenggu sekaligus membebaskannya...
Tapi June...
Kini...
Aku mulai takut kehilangannya

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam