Hello Nove : Kulewatkan Hujan Pertamamu


Hello Nove... 
Kamu tahu jika aku selalu menantikan perjumpaan denganmu
Karena saat kita bertemu, 
sepahit apapun perjalananku 
semua luruh saat kita bertemu 
Kamu menggantinya dengan senyum dan debar dada yang berbeda

Hello Nove... 
Seperti aku merindukan hujan di bulan Juni
Aku selalu menantikan perjumpaan dengan hujan pertamamu
karna saat itulah kau membasuh air mataku 
dan menghilangkan jejak kesedihan di wajahku

Tapi Nove... 
Mengapa tak kau bangunkan aku dari lelapku
Malam kemarin kau datang bersamaan dengan hujan pertamamu
Kau tahu betapa rindunya aku berbincang denganmu
Betapa inginnya aku menari di bawah hujan pertamamu
Hingga terbasuh semua air mata dan kesedihan ini

Nove... 
Aku melewatkan perjumpaan dengan hujan pertamamu semalam
Hadirlah lagi 
Tak hanya di siang tapi malamku
Aku ingin menari bersamamu di bawah rintik hujan


Gambar diambil dari sini

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam