Tuesday, May 18, 2010

Membaca Kamu

Membaca tentang cinta adalah membaca kamu
Membaca perihal benci adalah membaca kamu
Membaca luka adalah membaca kamu

Kamu membuatku menulis berlembar-lembar kisah
Kisah yang dulu telah kita jejakkan
dan
Kamu mampu pula membuatku mengakhiri kisah kita
dengan kisah yang membuatku enggan membuka lembar-lembar itu

Membaca kamu adalah perjalanan tiada henti
karena
Membaca kamu adalah membaca kisah kita
Membaca kenangan kita

Sungguh aku telah enggan membacamu, sayang
Membacamu hanya menorehkan air mata yang menggarami lukaku
Membacamu, sayang...
Membuatku terjerat kisah yang tak berkesudahan

Maka, maafkanlah aku sayang
Maafkanlah aku yang enggan membacamu lagi
Aku lelah
dan ku tahu kau pun pasti lelah

Membacamu, Membaca kita, Membaca kenangan
dan semua itu telah usai

8 comments:

Agus Siswoyo said...

Blog yang unik dan menarik. Meski masih gratisan ternyata tampilannya nggak kalah sama yang berbayar.

Perempuan Langit said...

Iya masih gratisan... bahkan tampilannya pun gratisan heheheh... sementara puas dengan seperti ini... pengennya ntar bisa punya blog yang "serius" ^_^ thanks ya udah mampir

fadly muin said...

wah.. kayaknya ini blog romantis yah?
salam kenal yah mbak..

Elsa said...

duh....
kalo sudah lelah membaca, trus gimana dong?
sudah selesai sampai disitu aja?

duh..
sayang sekali

Perempuan Langit said...

@Mas Fadly... blog romantis ya??? heheheh mungkin tapi ini lebih pada sebuah catatan kok mas

@Mbak Elsa... selesai membaca lembar satu dan beralih pada lembar lain ^_^

Anonymous said...

mbak,,,ajarin saya buat kata2 yang bagus dan bahasa asing yang mbak bisa donk....
add ym q ya.... >> noel_ziera@yahoo.co.id

Perempuan Langit said...

:)makasih ya... agak malu kalau ada yang minta ajarin gini...

eRniTa GaYaTRi said...

cuma 2 kata :
BAGUS BANGET!!! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...