Tuesday, May 18, 2010

Sang Pembaca Masa Depan itu Pergi

HEBOH !!! Satu kata yang mungkin bisa mewakili pemberitaan hari ini. Bukan karena teroris yang tertangkap, peristiwa kerusuhan di Thailand, kedatangan Obama, atau gonjang ganjing politik. Kehebohan itu karena berita telah berpulangnya Mama Laurent. Wanita berusia senja yang dikenal karena kemahirannya membaca  masa depan. Bukan bermaksud berlebihan, karena memang kehebohan yang terjadi hari ini. Berita meninggalnya Mama Laurent mampu menghipnotis masyarakat, bahkan menyingkirkan berita heboh lainnya.

Dari pagi hari televisi yang menayangkan infotainment penuh dengan berita duka ini. Tidak hanya infotainment, TV One yang mengusung jargon News and Sport TV pun menayangkan ulasan berita ini dan menghadirkan beberapa narasumber di acara Apa Kabar Indonesia Pagi. Bahkan, Metro TV pun turut meramaikan pemberitaan ini dengan menghadirkan ulasan dan review tayangan Mama Laurent yang sempat jadi tamu di acara Kick Andy.

Kehadiran Mama Laurent memang lengkap dengan segala kontroversinya. Banyak yang kontra tapi tetap ada yang mendukung apa yang ia lakukan. Mama Laurent memang telah menjadi fenomena. Dia yang selalu menjadi rujukan di akhir tahun untuk menanyakan perihal yang akan terjadi di tahun depannya. Memang sih banyak ramalannya yang benar, itu pun baru disadari saat sudah terjadi, tapi ada juga ramalannya yang meleset.

Dan, ketika sang pembaca masa depan itu telah pergi. Masihkah akan ada orang yang akan meramalkan kapan kiamat itu tiba, artis mana yang akan meninggal, cerai, nikah dll, peristiwa bencana alam di Indonesia, peristiwa politik, dll... Semua memang harusnya terkubur dalam misteri. Karena itulah indahnya kehidupan. Jika semua masa depan dan kejadian yang akan datang terungkap, kehidupan akan menjadi tidak berarti.

Semoga tenang di sana Mama... Karena esok takkan ada lagi yang mengganggumu dengan pertanyaan-pertanyaan penuh selidik perihal masa depan...^_^

2 comments:

Elsa said...

jujur saja, aku menantikan... dan sungguh sungguh penasaran, sama kata Mama Laurent
katanya 2014 Indonesia bakal dipimpin sama orang muda. hhm.... keren dong yaa

Perempuan Langit said...

Iya aku juga pernah dengar tentang kabar itu mbak...
Tapi sebelumnya dia malah bilang 40% warga Indonesia akan hilang karena musibah besar di tahun 2012...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...