dan 2011 itu telah datang

Tahun yang sejak lama aku tunggu, akhirnya hadir juga di depan mata. Ada sebuah mimpi besarku yang harusnya terjadi di tahun ini. Sebuah pernikahan. Hanya itu, sederhana bukan. Ya, karena sejak dulu, entah mengapa, aku begitu yakin akan menikah di tahun 2011. Tentunya, sebelum 2 tahun yang lalu aku dengan mantap berkata  akan menikah dengan siapa. Tapi tidak setelahnya.

Tapi, entah mengapa, meskipun aku tak pula yakin siapa yang akan menjadi pendamping laki-lakinya, hingga kini aku masih yakin akan menikah tahun ini. Keyakinan absurd dan tidak berdasar. Tapi siapa yang akan menafikkan kuasa Tuhan. Kita tak pernah tahu apa rencanaNya.

Mungkin ini hanya sebuah gumaman kegalauanku. Yang kata teman-teman, aku selalu galau akut, sejak waktu itu. Entah mengapa hanya galau yang kurasakan sejak saat itu. Tapi yah... sudahlah.

Mungkin, sedikit terlambat jika aku mengucapkan "SELAMAT DATANG TAHUN IMPIANKU, 2011". Sungguh, aku tak mendesak agar mimpiku benar-benar terwujud. Tapi, masihlah mimpi itu kan ada... entah sampai kapan.

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam