Bye, and I Miss You....

Gamang
Kau genggam tanganku 
Erat 
Kau letakkan di dadamu
Aku dan kamu hening dalam tabir 
Keriuhan stasiun tua itu tak dapat hapuskan hening yang kita lahirkan
Aku harus pergi cinta.... 
Kau hanya diam 
Lekat memandangku
dan airmataku hanya menetes saat bibirmu sentuh keningku
Pergilah.... 
Katamu saat itu
Kata yang tercekat itu membuatku pedih
Aku akan kembali untukmu
Aku akan jadi shintamu
Yang tetap bergeming pada rayu Rahwana
Aku akan kembali... 
Janjiku ini serupa senja yang selalu hadir menyambut malam
Pelukanmu melemahkanku sayang 
Aku tentu bukan srikandi yang tetap akan berangkat berperang apapun yang terjadi
Aku hanya perempuanmu
Memandang punggungmu yang menjauh dari pintu stasiun tua itu membuat hatiku bergetar
Ya.... aku mencintai lelaki itu Tuhan... 
Takdir macam apa ini yang memisahkan dua orang kekasih dengan jarak yang menyesakkan
Aku pergi
Untuk kembali suatu saat
Untuk memeluk punggungmu lagi di stasiun tua ini
Bahkan keretapun belum berangkat 
Dan aku telah merindukanmu






-Surabaya Gubeng 021113-


*) Foto ini bisa diambil di sini

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam