Menyematkan Pesan pada Angin

Angin untuk kesekian kalinya berhembus dengan kencangnya
ke arahku
Malam ini, menjelang pergantian hari, aku kembali mencoba
kembali mencoba menyampaikan pesan

Kini, kusematkan pesanku pada hembusan angin
entah apa kan sampai padanya

tapi ya... aku mencoba

pesanku padamu lelakiku
pesanku padamu yang dulu kupanggil Aa'...

Selamat Ulang Tahun
Semoga kebahagiaan selalu besertamu

Di setiap sehatku
Di setiap laraku
Di setiap tangisku
Di setiap tawaku
Di setiap sujudku
Di setiap Doaku

Aku selalu sematkan namamu
Berharap yang terbaik bagimu

Tak pernah aku bisa benar-benar membencimu
Meskipun semua yang tlah terjadi...

Selamat Ulang Tahun A'...
Kusampaikan juga salam dari Langit untukmu...
Pesan ini aku sampaikan mungkin untuk yang terakhir bagimu...

Selamat Ulang Tahun T.T

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam