My Life is Writing

Aku menulis untuk menyampaikan kegelisahan dalam diriku. Tentang apa saja...
Sejak aku memahami bahwa dari sebuah tulisan kita bisa menyampaikan apapun kepada dunia, maka sejak itulah aku menulis. Kebanyakan sastra, prosa dan puisi. Kata-kata yang kulahirkan akan menjadi jejak nyata dalam hidupku... Paling tidak begitu menurutku.
Berbicara tentang karya, aku selalu menuliskan setiap ide yang terlintas. Dan selalu diawali dengan menemukan judul... Aku telah melahirkan banyak kata dan karya, tapi saat kusadari masih banyak karya yang belum sempurna kulahirkan... Hanya sekedar ingin berbagi, di bawah ini beberapa judul yang tersangkut di rahim kreatifitasku dan belum dapat terlahir ke dunia...
Aku Bukan Kartini
Asa Terakhir
Binar Cahaya untuk Luna
Dian telah Padam
Dwi Matari
Jalan kan Ada Untuk Cinta
Jalan Terpilih
Kasih Tuhan itu Ada
Looking for Lu(c)ky
Luka Kata
Lukisan Sebuah Malam
Mozaik Maya
Perempuan Langit
Ritual Senja
Santa tak Datang Malam ini
Sebatang rokok, Kopi, dan Kisahmu
Semburat senja di Langit Hatiku
Senyuman Va
Simphony Cinta
Tak ada Bintang Jatuh untuk Ish
Taman Malaikat 

Wuits banyak ya... Aku siap untuk melahirkan mereka ke bumi kata ini. Karena ya hidupku kini adalah menulis. Dan dengan menulis jejakku kan tertinggal di bumi kata ini. Aku ingin meninggalkan jejak yang bahkan akan tetap terpatri saat semua waktuku telah berlalu

^_^ Love Writing ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam