Apakah Catatan Saya Berguna??

Awalnya aku nulis di blog tuh cuma ingin mencurahkan semua yang aku pikirkan, rasakan, dan alami. Aku membebaskan jariku untuk menari dan melahirkan kata-kata. Tanpa beban apapun. Namun belakangan aku mulai tergelitik untuk bertanya-tanya, apakah ada seseorang di sana yang membaca catatan-catatanku ini? Bahkan lebih dari itu, aku bertanya apakah catatan ini memberikan arti pada kehidupan orang lain?
Memang blog ini hanya berisi catatan pribadi yang mampu aku jejakkan dalam hidup ini. Bukan blog motivasi yang penuh inspirasi. Aku murni hanya ingin berbagi kisah dan jejak-jejak dalam hidupku. Tapi, diam-diam aku juga berharap ada seseorang atau bahkan banyak orang di luar sana yang membaca catatanku dan menyukainya. Bahkan mungkin mampu memberikan nilai lebih dalam hidup mereka.
Saat satu persatu komentar muncul di blogku, sungguh ini memberikan semangatku untuk terus menulis. Meskipun blog ini masih sangat sederhana, tapi aku mulai percaya jauh di luar sana ada orang-orang yang membaca catatan-catatanku. Aku hanya ingin kata-kata yang terlahir dariku mampu terjejak dalam kehidupan mereka.
Ini memang hanya catatan Perempuan Langit, catatanKu, catatan Neng Nunung... Tapi ini tak hanya sekedar catatan-catatan melainkan jejak kehidupanku.

Comments

Anonymous said…
Saya baca, kok.. ^_^

Alvi
Hi Alvi... ini cuma celotehan ringan otakku...
terkadang bertanya-tanya ada nggak ya yang baca tulisanku hehehehe
Agus Siswoyo said…
Tulisan mbak Nunung khas cita rasa Bunda. Itu yang membedakan dengan blogger lainnya. Masalah dibaca atau tidak, itu tergantung kemampuan kita berpromosi.
Mas Agus, thanks supportnya...
Saya sedang belajar berpromosi
setiap catatn pasti berguna mba'... minimal buat diri sendiri, karena setiap catatan pasti punya rahasia masing2... salam kenal aja..trims
Salam kenal mbak Lina, terima kasih
Elsa said…
aku jadi inget, di salah satu edisi talkshownya, Oprah pernah bertanya tanya, apa iya acaranya bisa menginspirasi jutaan orang...

eh ternyata,
banyak sekali yang terinspirasi, tergerak bahkan terselamatkan oleh acaranya Oprah.
well, you'll never know

tapi pasti berguna.
percayalah
^_^ thanks ya mbak Elsa
Unknown said…
Aku setuju dg apa yg dikatakan elsa, karena setiap perjalanan hidup yg kita lalui pasti akan sangat berguna dan menjadi pelajaran hidup (inspirasi) bagi orang lain, terlebih jika kita mau mengabadikannya lewat tulisan. Sehingga menurutku LANJUTKAN!!! :)
olanuxer said…
aku juga sekarang juga membaca..dan aku follow deh biar aku baca terus
Menulislah. .
Untuk jutaan sajak tak berjejak.
Untuk ratusan lembar kertas.
Yg sobekanx ku remas.

Setiap catatan memiliki arti untuk ditemukan.

http://qhumaie.heck.in/sang-penulis.xhtml
terima kasih sudah mampir ^^

Popular posts from this blog

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam