Lelaki Terhebatku

Ia adalah lelaki terhebatku
Ia selalu menyimpan amarah dan sedih dalam diam
Ia tak segan turun ke dapur untuk memasak atau sekedar cuci piring
Ia tak pernah menggunakan tangan untuk menyelesaikan masalah
Ia selalu mengesampingkan keinginannya
Ia selalu khawatir padaku dengan caranya
Ia begitu mencintaiku dengan caranya
Ia begitu besar menaruh harap n kebanggaannya padaku
Ia selalu menerimaku, bahkan di saat aku begitu mengecewakannya
Ia lelaki terhebat dalam hidupku
Ia PAPAku...


begitu banyak hal yg belum bisa kulakukan tuk membuatmu bangga, tp aku tahu, setiap ada namaku di media massa, papa dengan bangganya menunjukkan itu pada kawan2nya... aku belum bisa berikan banyak kebahagiaan, kebanggaan, n masa tua yg tanpa beban... tapi yakinlah aku terus berusaha semampu yang aku bisa, untuk PAPA

Comments

Elsa said…
yah, seharusnya memang sosok ayah bisa jadi panutan yaa
lelaki terhebat untuk anak anaknya
BABY DIJA said…
ayahnya Dija jauh Tante...
@Mbak Elsa... iya mbak, makanya agak trenyuh saat belum bisa membahagiaankan orang tua, padahal kita tidak pernah tau usia manusia...

@Dija sayang... meskipun ayah jauh ama Dija, Dija harus tetap sayang dan berdoa untuk Ayah...

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam