Senandungkan Untukku

entah apakah kau ingat tentang kisah ini

di malam-malam terakhir
sebelum kau benar-benar memberikan jarak
di antara kita

di bawah sinaran gemintang
sayup-sayup terdengar debur ombak
tangan kita masih bertautan
sunyi
degup jantung dan hembus nafas kita
meramaikan malam itu

apapun yang terjadi/ ku kan slalu ada untukmu/ janganlah kau bersedih/ 'coz everything gonna be okay/


lagu itu kau senandungkan untukku
malam itu
meskipun aku yakin
kau takkan pernah selamanya ada untukku
tapi malam itu...
kamu berhasil menenangkan kekalutanku...

entah kau sadar atau tidak
setiap detiknya
setelah perpisahan kita
adalah siksaan panjang tak bertepi bagiku

tidak pernah ada yang berjalan baik-baik saja setelahnya
aku berjalan sendiri
menanggung semuanya sendiri
aku menangis
aku tertawa
sendiri...

kamu selalu ada dalam doa-doaku, a'...
dalam doaku
aku berharap
kelak ada satu masa
kau kembali senandungkan lagu itu untukku
bukan hanya untuk sesaat...

kamu selalu ada dalam sujud panjangku, a'...
dalam sujudku
aku berharap
kelak ada satu masa
kau kembali mengisi genggaman tanganku dengan kekuatan...

tapi aku tak berkuasa atas apapun yang ada padamu
bukan aku Yang Maha Membola-balikkan Hati
jika memang kehendakNya masa itu tak datang untukku

aku hanya berharap
kan ada seseorang yang mampu melakukannya
lebih baik darimu...

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam