This November is My November

Mungkin terdengar bodoh, karena aku masih membuat wishlist saat menjelang ulang tahun. Sebelum 2007, aku punya wishlist yang panjang sekali. Beberapa terwujud, tapi banyak yang tidak. ^.^ Hingga dua tahun setelah 2007, wishlist ku cuma satu dan rupanya yang satu itu juga tidak mungkin terjadi (paling tidak sekarang). Dan di 2009 praktis aku tidak memiliki harapan apapun, karena banyak hal tak terduga yang terjadi dalam hidupku. Membuatku kehilangan kemampuan untuk menenun harapan.

Dan kini, aku ingin sekali kembali belajar menenun harapan. And my wishlist are :
1. The most important of all, aku ingin menjadi muslimah yang dicintai oleh Allah SWT, ingin menjadi anak, kakak, perempuan, kekasih, dan ibu yang dapat membahagiakan semua orang yang aku cintai. Untuk yang ini aku harap dapat terkabul.

2. Ini yang tidak berubah sejak dulu, hanya sedikit direduksi. Insyaallah aku ingin menikah di tanggal 11-11-2011. Jika tahun-tahun sebelumnya aku bisa dengan yakin mencantumkan nama seseorang yang akan menikahiku nantinya. Kini cukuplah aku berharap, siapapun jodoh yang disiapkan Allah SWT untukku, Insyaallah aku akan menerimanya dengan ikhlas.

3. Ingin merampungkan semua permasalahan yang tertunda di tahun ini juga (baca: 2010). Termasuk di dalamnya adalah LULUS.

4. Ingin bekerja di sebuah penerbitan menjadi editor/penulis tetap. Nggak lagi freelance

5. Ingin punya usaha/bisnis yang ajeg

6. Ingin mulai membangun rumah yang nyaman untuk orang tua. Seperti impianku dari dulu, rumah yang mempunyai halaman yang luas dengan banyak tanaman, rumah yang jauh dari kebisingan, dan rumah yang penuh dengan kebahagiaan.

7. The Last but not least.... hehehehe ini yang penting buat siapa saja yang mau kasih kado. Just kidding. Aku baru menyadari jika aku adalah gadget freak. Karena satu dan lain hal (baca: kagak punya duit) banyak benda yang aku pengen tapi belum bisa kebeli. Antara lain: Ipad, Blackberry Torch, Macbook/Sony, Ipod Touch, n Harddisk External 2 Tera. hehheheh maruk.com

Mengapa saya selalu berhenti di angka 7. Karena angka 7 selalu mengingatkan saya atas kebesaran Allah SWT. Angkat 7 dan 11 adalah 2 angka yang penting dalam hidup saya. Tolong jangan tanyakan mengapa.
Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.. |5 cm -- Donny Dirgantoro|

Itu quote yang selalu saya ingat. Dan yang selalu menguatkan saya....

November kali ini adalah November milikku, semoga banyak kisah bahagia di November ini

sketsa November untuk tanggal 22 nanti

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Ukiran Sebuah Pertemuan

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam