Hanya Sebuah Tulisan

Ini bukan puisi
Bukan pula cerpen apalagi novel
Lantas apa? tanyamu padaku
Ya...hanya sebuah tulisan
Sekali lagi kamu bertanya...
Untuk apa kau bersusah membuat tulisan ini
Aku tercenung kemudian
Iya...ya... 'tuk apa aku menulis
Ah ya... kalian tahu 'tuk apa aku menulis
Aku menulis karna ku bingung mau apa aku ini
Aku menulis karena ku begitu lelah hari ini
Aku menulis karna aku begitu bosan hari ini
Aku menulis karna ku begitu kedinginan malam ini

Tapi yang terpenting

Aku menulis karna aku begitu jauh dari sang terkasih
Aku menulis karna aku begitu rindu pada sang terkasih
Aku Rindu                                                                                                         Padamu
Kata orang, rindu berat karena cinta itu menyakitkan, benarkah?
Mungkin saja
Kamu tahu kerinduan macam apa yang aku rasa
Jauhkan manusia pada udara dan air, itulah rindu
                                                                                                     Rindu yang jadi candu
Kapan rindu itu usai, tanyamu lagi
Sekali lagi kutekankan                                                                                                  
Ini bukan puisi
Bukan pula cerpen apalagi novel
ini hanya sebuah tulisan



Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam

Ukiran Sebuah Pertemuan