Usai Bertambah Usia

Detik-detik pertambahan usia itu telah berlalu. Banyak doa dan harapan yang meluncur dari mereka yang mengenalku. Tapi malam pertambahan usia itu aku memilih tak panjatkan doa atau harapan. Tak satupun. Karena jujur aku lelah berharap. Karena aku lelah mendapati kenyataan harapanku tak terlaksana. Aku kini hanya ingin menjalani apa ya ada. Let Everything go with the Flow....
Tujuan hidupku sekarang hanya satu, aku hanya ingin melihat senyum di wajah orang-orang di sekitarku. Hanya sesederhana itu. Membuat mereka semua tersenyum karena keberadaanku. Aku ingin berarti bagi mereka dengan cara apapun. Semua itu kulakukan karena tak lagi bisa kuharap senyum itu mengembang di wajahku. Kebahagiaanku dan senyumku telah berakhir. Sekarang bahagiaku, senyumku, asaku ada pada mereka.
Bahagiaku kini jika melihat mereka bahagia. Senyumku kini jika melihat mereka tersenyum. Asaku kini jika mengetahui asa mereka terwujud. Sesederhana itu. Aku harus kuat. Aku harus bertahan. Aku harus terus berjuang. Untuk Mereka. Untuk Kami. Untuk Aku....

*) gambar diunduh dari gpkasihsetia.blogspot.com (google)

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Catatan Saya Berguna??

Pijar Lentera Keempat Kemudian Padam

Ukiran Sebuah Pertemuan